12 February 2017

Frank Sinatra - Let's Fall In Love

Judul : Let's Fall In Love (Mari Kita Jatuh Cinta)
Penyanyi : Frank Sinatra
Album : The Very Best of Frank Sinatra
#14

English Indonesia
We might have been meant for each other
To be or not to be, let our hearts discover
I have a feelin', it's a feelin' I'm concealin', I don't know why
It's just a mental, incidental, sentimental, alibi

But I adore you, so strong for you, why go on stallin'?
I'm fallin', love is callin', why be shy?

Let's fall in love, why shouldn't we fall in love?
Our hearts are made of it, let's take a chance
Why be afraid of it?

Let's close our eyes and make our own paradise
Little we know of it, still we can try to make a go of it
Now, we might have been meant for each other
To be or not to be, let our hearts discover
Kita mungkin ditakdirkan untuk sama satu lain
Akan seperti itu atau tidak, biarkan hati kita menemukannya
Aku merasa, ini adalah perasaan yang aku sembunyikan, aku tidak tahu mengapa
Ini hanya mental, insidental, sentimental, alibi

Tapi aku mencintaimu, begitu kuat untukmu, mengapa terus menyangkal
Aku jatuh, cinta itu memanggil, mengapa malu?

Mari kita jatuh cinta, mengapa kita harus tidak jatuh cinta?
Hati kita tercipta untuk itu, mari kita ambil kesempatan
Mengapa takut dengan itu?

Ayo kita tutup mata kita dan membuat surga milik kita
Sedikit yang kita tahu tentangnya, kita masih bisa berusaha membuatnya terjadi
Sekarang, kita  mungkin ditakdirkan untuk sama satu lain
Akan seperti itu atau tidak, biarkan hati kita menemukannya


Catatan
---

No comments :

Post a Comment