30 April 2017

Eric Clapton - Old Love

Judul : Old Love (Cinta Lama)
Penyanyi : Eric Clapton

English Indonesia
I can feel your body
When I'm lying in bed
There's too much confusion
Going around through my head

And it makes me so angry
To know that the flame still burns
Why can't I get over?
When will I ever learn?

Old love, leave me alone
Old love, go on home

I can see your face
But I know that it's not real
It's just an illusion
Caused by how I used to feel

And it makes me so angry
To know that the flame will always burn
I'll never get over
I know now that I'll never learn

Old love, leave me alone
Old love, go on home
Aku bisa merasakan tubuhmu
Ketika aku berbaring di ranjang
Ada terlalu banyak kebingungan
Yang berputar-putar di kepalaku

Dan itu membuat sangat marah
Tahu api itu masih membakar
Mengapa aku tidak bisa melupakan dan menyudahinya?
Kapankah aku akan akhirnya belajar?

Cinta lama, tinggalkan aku sendiri
Cinta lama, pulanglah

Aku bisa melihat wajahmu
Tapi aku tahu itu tidak nyata
Itu hanyalah ilusi
Disebabkan bagaimana aku dulu biasa rasakan

Dan itu membuat sangat marah
Tahu api itu masih membakar
Aku tidak akan melupakan dan menyudahinya
Aku tahu aku tidak akan pernah akan belajar

Cinta lama, tinggalkan aku sendiri
Cinta lama, pulanglah


Catatan
---

No comments :

Post a Comment