16 July 2017

John Lennon - Watching The Wheels

Judul : Watching The Wheels (Melihat Roda-Roda)
Penyanyi : John Lennon

English Indonesia
People say I'm crazy doing what I'm doing
Well they give me all kinds of warnings
to save me from ruin
When I say that I'm o.k. they look at me kind of strange
Surely you're not happy now you no longer play the game

People say I'm lazy dreaming my life away
Well they give me all kinds of advice designed to enlighten me
When I tell that I'm doing Fine watching shadows on the wall
Don't you miss the big time boy you're no longer on the ball?

I'm just sitting here watching the wheels go round and round
I really love to watch them roll
No longer riding on the merry-go-round
I just had to let it go

People asking questions lost in confusion
Well I tell them there's no problem
Only solutions
Well they shake their heads and
they look at me as if I've lost my mind
I tell them there's no hurry...
I'm just sitting here doing time

I'm just sitting here watching the wheels go round and round
I really love to watch them roll
No longer riding on the merry-go-round
I just had to let it go
Orang-orang mengatakan aku gila melakukan apa yang kulakukan
Baiklah mereka memberikanku semua jenis peringatan
untuk menyelamatkanku dari kehancuran
Saat aku mengatakan aku baik-baik saja mereka melihatku sedikit aneh
Pasti kau tidak senang sekarang aku tidak lagi memainkan permainan itu

Orang-orang mengatakan aku malas menyia-nyiakan hidupku hanya untuk berkhayal
Baiklah mereka memberikanku semua jenis nasihat yang dirancang untuk mencerahkanku
Saat aku mengatakan aku tidak apa-apa melihat bayangan di dinding
Apakah kau tidak merindukan waktu kawan kau tidak lagi di permainan ini?

Aku hanya duduk di sini melihat roda berputar dan terus berputar
Aku benar-benar menyukai melihat mereka berputar
Tidak lagi menaiki komidi putar
Aku hanya melepaskannya pergi

Orang-orang menanyakan pertanyaan-pertanyaan tersesat dalam kebingungan
Baiklah aku mengatakan pada mereka tidak ada masalah
Hanya penyelesaian
Baiklah mereka menggelengkan kepala mereka dan
mereka melihatku seolah-olah aku kehilangan akal sehatku
Aku mengatakan pada mereka tidak
Aku hanya duduk di sini menghabiskan masa waktu

Aku hanya duduk di sini melihat roda berputar dan terus berputar
Aku benar-benar menyukai melihat mereka berputar
Tidak lagi menaiki komidi putar
Aku hanya melepaskannya pergi


Catatan
---Enlighten = memberikan pencerahan, menyadarkan.

No comments :

Post a Comment