18 July 2017

Justin Bieber - Bad Day

Judul : Bad Day (Hari yang Buruk)
Penyanyi : Justin Bieber
Album : Journals
#5

English Indonesia
No I didn't think,
You would let me down that easy (Oh no, girl)
And I didn't think, it was over
Until you walked away, like it was nothing, baby

And that moment was so hard for me to breathe
'Cause you took away the biggest part of me, yeah
Life is so unpredictable, yeah

Never thought a love like yours would leave me all alone (Oh no)
Didn't waste any time
Like you had already made up your mind
No sympathy, 'cause I was out of line (Oh, yeah)

But I didn't think you would let me, down that easy (Oh no, girl)
And I didn't think it was over
Until you walked away
Like it was nothing girl, it was a bad day (Hey, girl)

I know I was wrong
But you could have said "goodbye" baby, it was a bad day
Now I'm like, woo

It was a bad day

It was a bad day

It was a bad day
Tidak aku tidak berpikir
Kau akan mengecewakanku semudah itu (oh tidak, gadis)
Aku tidak berpikir, ini telah berakhir
Sampai kau pergi, seperti itu bukan apa-apa, sayang

Dan saat itu begitu sulit untukku bernafas
Karena kau mengambil bagian terbesar dari diriku, yeah
Hidup itu benar-benar tidak bisa ditebak, yeah

Tidak pernah berpikir satu cinta seperti milikmu akan meninggalkan sendirian (oh tidak)
Tidak membuang-buang waktu sama sekali
Seperti kau telah membuat keputusanmu dengan matang
Tidak ada simpati, karena aku keluar batas (Oh, yeah)

Tapi aku tidak berpikir kau akan mengecewakankuk, semudah itu (oh tidak, gadis)
Dan aku tidak berpikir ini telah berakhir
Sampai kau pergi
Seperti itu bukan apa-apa gadis, ini adalah satu hari yang buruk (hei, gadis)

Aku tahu aku salah
Tapi kau bias mengatakan "Selamat tinggal", sayang ini adalah satu hari yang buruk
Sekarang aku seperti, wuu

Ini adalah satu hari yang buruk

Ini adalah satu hari yang buruk

Ini adalah satu hari yang buruk


Catatan
---

No comments :

Post a Comment