19 August 2017

Karen, Chiaki, Aguri - GAMERS! [OST Gamers!] [Versi TV] Opening

Judul : GAMERS! (Pemain-Pemain Game!)
Penyanyi : Tendou Karen, Hoshinomori Chiaki, Aguri
CV : Kanemoto Hisako, Iwami Manaka, Ookubo Rumi
OST Gamers!
Opening
Versi TV

Romaji Indonesia
Tanjun dakedo yamerenai
Yaritai yaranai mama irarenai
Mou nyuu geemu ni wa modorenai
Onegai, RISETTO shite!

Akki tourai kanaekkonai
Tekki gekitsui yarekkonai
Demo ne nou de wa katta you na mon
Koi mo RISUPOON wa neraiuchi

KONTROROORU MOODO GUDDO RAKKU
Soushisouai wa TSUU PUREI
Ato nifun de shuumatsu sa BADDO ENDO
Yofukashi tsuishi wa ichiyadzuke

Madamada shitai yo tabezakari
Sukikirai kuwazugirai bii BOTAN renda de

Tanjun dakedo yamerenai
Yaritai yaranai mama irarenai
Mou nyuu geemu ni wa modorenai
Onegai, RISETTO shite!

Koi nante nanakorobi de
Furidashi ni modotte hajimetara
Nee mou chotto tsudzuki o shiyou
Hajikeru omoi RIROODO
Mou chotto issho shiyou
Sederhana tapi tidak bisa berhenti
Aku ingin memainkannya tidak bisa tidak terus memainkan
Aku sudah tidak bisa kembali lagi dengan new game
Kumohon, tolong reset-kan!

Iblis muncul, aku tidak bisa menandinginnya
Aku tidak bisa menenggelamkan musuh
Tapi dalam pikiranku aku sudah menang
Titik respawn cinta sudah kubidik

Dengan control mode, semoga beruntung
Saling cinta itu dua player
Dua menit lagi akhirnya bad ending
Begadang untuk memperbaikinya mempelajari di menit terakhir

Aku masih ingin memainkan, aku masih dalam masa berkembang
Suka benci, membenci tanpa mencoba dengan membombardir tombol B

Sederhana tapi tidak bisa berhenti
Aku ingin memainkannya tidak bisa terus tidak memainkan
Aku sudah tidak bisa kembali lagi dengan new game
Kumohon, tolong reset-kan!

Cinta itu seperti jatuh sembilan kali
Jika kembali memulai dari permulaannya
Hei ayo lanjutkan lebih jauh lagi
Me-load ulang perasaan yang meledak
Ayo kita mainkan bersama-sama sedikit lebih lama lagi


Kanji
単純だけど辞めれない
やりたい やらないままいられない
もうニューゲームには戻れない
お願い、リセットして!

悪鬼到来 敵いっこない
敵機撃墜やれっこない
でもね 脳では勝ったようなもん
恋もリスポーンは狙い撃ち

コントロールモード グッドラック
相思相愛は2プレイ
あと2分で終末さ バッドエンド
夜更かし 追試は一夜漬け

まだまだしたいよ 食べ盛り
好き嫌い 食わず嫌い Bボタン連打で

単純だけど辞めれない
やりたい やらないままいられない
もうニューゲームには戻れない
お願い、リセットして!

恋なんて七転びで
振り出しに戻って始めたら
ねえ もうちょっと続きをしよう
弾ける想いリロード
もうちょっと一緒しよう



Catatan
---

2 comments :