23 October 2017

Tony Bennett - A Stranger In Paradise

Judul : A Stranger In Paradise (Seorang Yang Asing Di Surga)
Penyanyi : Tony Bennett

English Indonesia
Take my hand
I'm a stranger in paradise
All lost in a wonderland
A stranger in paradise
If I stand starry-eyed
That's a danger in paradise
For mortals who stand beside an angel like you

I saw your face and I ascended
Out of the commonplace into the rare somewhere
In space I hang suspended
Until I know there's a chance that you care

Won't you answer this fervent prayer
Of a stranger in paradise
Don't send me in dark despair
From all that I hunger for

But open your angel's arms
To this stranger in paradise
And tell him that he need be
A stranger no more
Raih tanganku
Aku adalah seorang yang asing di surga
Benar-benar tersesat dalam sebuah negeri ajaib
Seorang yang asing di surga
Jika aku berdiri dengan pandangan harapan
Itu adalah suatu bahaya di surga
Untuk manusia biasa yang berdiri di samping seorang malaikat sepertimu

Aku melihat wajahmu dan aku naik
Dari tempat yang teramat bisa ke dalam suatu tempat yang luar biasa
Di angkasa aku tergantung menggantung
Hingga aku tahu ada sebuah kemungkinan kalau kau peduli

Maukah kau menjawab doa yan g sungguh-sungguh ini
Dari seorang yang asing di surga
Jangan kirim aku ke dalam keputusasaan yang gelap
Jauh dari semua yang aku amat dambakan 

Tapi bukalah tangan malaikatmu
Pada orang asing ini di surga
Dan katakan padanya kalau dia tidak perlu menjadi
Seorang yang asing lagi


Catatan
---

No comments :

Post a Comment