03 March 2018

Anzen Chitai - Suki sa [OST Maison Ikkoku] Opening #3

Judul : Suki sa (Aku Mencintaimu)
Penyanyi : Anzen Chitai
OST Maison Ikkoku
Opening #3

Romaji Indonesia
Suki sa     shibireru hodo
Suki sa     kuyashii hodo
Osoreru mono wa     nani mo nai
Suki sa     wasurerarenai

Kiriganai amai kuchizuke o
Kaze ga muri ni hodoku
Tomaranai atsui tokimeki ni
Namida o misenai de

Suki sa     shibireru hodo
Suki sa     kuyashii hodo
Omoitsumereba     kurii sou
Suki sa     hanashita kunai

Kaerenai     anata no hada ni mo
Yoru ga shinobi konde
Shikatanai     wagare makiwa ni wa
Mukizu ja irarenai

Nikumenai     tsumetai shigusa wa
Aenai to tsurakute
Yarusenai     anata no sono koe
Kokoro ga koware sou

Suki sa   
Suki sa
Aku mencintaimu, hingga membuatku mati rasa
Aku mencintaimu, hingga membuatku kesal
Sama sekali tidak ada hal yang kutakutkan
Aku mencintaimu, aku tidak bisa melupakanmu

Ciuman kita yang manis tidak ada habisnya
Angin tanpa alasan yang benar melepaskannya
Dengan debaran penuh perasaan yang tidak bisa dihentikan
Jangan tunjukan air mata itu

Aku mencintaimu, hingga membuatku mati rasa
Aku mencintaimu, hingga membuatku kesal
Ketika terus memikirkannya rasanya sampai menyiksa hampir membuatku gila
Aku mencintaimu, aku tidak ingin melepaskanmu

Tidak bisa kembali, bahkan tubuhmu
Malam itu masuk menyelinap
Apa boleh buat, saat sebelum berpisah
Kita tidak bisa tidak selain harus terluka

Tidak membenci, sikap dinginmu
Terasa menyiksa saat kita tidak bertemu
Sengsara, suaramu itu
Hatiku sepertinya hancur

Aku mencintaimu
Aku mencintaimu


Kanji
好きさ しびれるほど
好きさ くやしいほど
おそれるものは なにもない
好きさ 忘れられない

きりがない甘い接吻(くちづけ)を
風がむりにほどく
とまらない熱いときめきに
涙をみせないで

好きさ しびれるほど
好きさ くやしいほど
思いつめれば 狂いそう
好きさ はなしたくない

帰れない あなたの肌にも
夜がしのびこんで
しかたない 別れ間際には
無傷じゃいられない

憎めない つめたいしぐさは
逢えないとつらくて
やるせない あなたのその声
心がこわれそう

好きさ
好きさ




Catatan
---

No comments :

Post a Comment