21 August 2016

Motörhead - Ace Of Spades

Judul : Ace Of Spades (Kartu As Sekop)
Penyanyi : Motörhead
Album : Ace of Spades

English Indonesia
If you like to gamble, I tell you I'm you're man,
You win some, lose some it's all the same to me,
The pleasure is to play, it makes no difference what you say,
I don't share your greed, the only card I need is,
The Ace Of Spades. The Ace Of Spades

Playing for the high one, dancing with the devil,
Going with the flow, it's all a game to me,
Seven or eleven, snake eyes watching you,
Double up or quit, double stake or split,
The Ace Of Spades.

You know I'm born to lose, and gambling's for fools,
But that's the way I like it baby,
I don't want to live forever,
And don't forget the joker!

Pushing up the ante, I know you got to see me,
Read 'em and weep, the dead man's hand again,
I see it in your eyes, take one look and die,
The only thing you see, you know it's gonna be,
The Ace Of Spades.
Jika kau suka berjudi, aku katakan padamu aku adalah temanmu,
Kau menang sebagian, kalah sebagian itu semua sama bagiku,
Kesenangannya itu bermain, apa yang katakan tidak membuat perbedaan,
Aku tidak sama di bagian sifat serakahmu, satu-satunya kartu yang aku butuhkan adalah,
Kartu As Sekop. Kartu As Sekop

Memainkan taruhan yang besar, menari bersama iblis,
Berjalan mengikuti arus, itu semua sebuah permainan bagiku,
Tujuh atau sebelas, mata ular mengawasimu,
Melipat gandakan cip atau berhenti, menggandakan taruhan atau membaginya
Kartu As Sekop

Kau tahu aku terlahir untuk kalah, dan judi adalah untuk orang-orang bodoh,
Tapi itu adalah bagaimana aku menyukainya sayang,
Aku tidak ingin hidup selama-lamanya,
Dan jangan lupakan joker!

Meningkatkan taruhan, aku tahu kau melihatku,
Baca mereka dan tangisi, tangan orang mati lagi,
Aku melihatnya di matamu, coba tengok sekali dan mati,
Satu-satunya hal yang kau lihat, kau tahu itu akan
Kartu As Sekop


Catatan
---

No comments :

Post a Comment