07 October 2016

Kanon - Love Kanon [OST Kami Nomi zo Shiru Sekai] Insert Episode #5

Judul : Love Kanon (Kanon Cinta)
Penyanyi : Nakagawa Kanon
CV : Touyama Nao
OST Kami Nomi zo Shiru Sekai
Insert Song / Lagu Sisipan
Episode #5 #6

Romaji Indonesia
Mijikai kami o nabikasete
RIBON kakumei okoshichau
REBO REBO na Mirai

Minna no koe ga kikitai no
Minna ni todoke ai no uta
MERO MERO na MERODII

Ashita mo aeru kana?
Kitto aeru yo ne
Mune no tokimeki wa
Tsutaetai na

I MAI MI AIDORU
Watashi AIDORU
Minna o Uchau zo
RABU KANON de
BANG BANG!
I MAI MI AIDORU
Watashi o mite ne

Minna no HAATO nerai uchiyo
Mou hanasanai

SUKAATO hirari nabikasete
Miwaki no DANSU SAPURAIZU
Dokidoki o ageru

Minna ga tsurai toki ni wa ne
Yozora kirameku hoshi ni naru
Kirakirari hikaru

Dare ni mo tomerarenai
Jyunbi bantan da yo ne
ROORAAKOOSUTAA tsuite kitene

I MAI MI AIDORU
I MAI MI AIDORU
Minna o uchau zo
RABU KANON de
BANG BANG!
I MAI MI AIDORU
Watashi o mite ne

Minna no HAATO nerai uchiyo
Mou hanasanai

Anata ni tsutaetai

I MAI MI AIDORU
Watashi AIDORU
Minna o Uchau zo
RABU KANON de
BANG BANG!

I MAI MI AIDORU
Watashi o mite ne
Anata no HAATO nerai uchiyo
Zutto hanasanai
Aku mengibaskan rambutku yang pendek
Menghidupkan revolusi pita rambut
Masa depan revo-revolusi

Aku ingin mendengarkan suara semuanya
Aku akan mengirimkan lagu cinta untuk semuanya
Melodi jatuh cinta yang tergila-gila

Apakah kita bisa bertemu juga besok?
Pasti kita bisa bertemu 'kan
Debaran dada ini
Aku ingin menyampaikannya padamu

Aku, milikku, diriku, seorang idol
Aku adalah idol
Aku akan menembak semuanya
Dengan Kanon Cinta
Bang bang!
Aku, milikku, diriku, seorang idol
Lihatlah aku

Aku akan menembak hati setiap orang
Aku tidak akan melepaskannya lagi

Aku mengibaskan rokku dengan perlahan
Kejutan dengan tari yang mempesona
Memberikan debaran cepat di hati

Saat orang-orang mendapati keadaan yang sulit
Aku akan menjadi bintang yang berkilauan di langit malam
Bercahaya berkerlap-kerlip

Tidak ada satu pun yang bisa menghentikan
Segalanya telah siap 'kan
Ikutilah aku dengan roller coaster ini

Aku, milikku, diriku, seorang idol
Aku adalah idol
Aku akan menembak semuanya
Dengan Kanon Cinta
Bang bang!
Aku, milikku, diriku, seorang idol
Lihatlah aku

Aku akan menembak hati setiap orang
Aku tidak akan melepaskannya lagi

Aku ingin menyampaikan padamu

Aku, milikku, diriku, seorang idol
Aku adalah idol
Aku akan menembak semuanya
Dengan Kanon Cinta
Bang bang!

Aku, milikku, diriku, seorang idol
Lihatlah aku
Aku akan menembak hati setiap orang
Aku tidak akan melepaskannya lagi


Kanji
短い髪を なびかせて
リボン革命 起こしちゃう
レボレボな 未来

みんなの声が 聞きたいの
みんなに届け 愛の歌
メロメロな メロディ

明日も会えるかな きっと会えるよね
胸のときめきを 伝えたいな

I MY ME アイドル WA TA SHI アイドル
みんなを 撃っちゃうぞ ラブカノンで BANG BANG
I MY ME アイドル わたしを見てね みんなのハート狙い撃ちよ もう 離さない

スカートひらり なびかせて
魅惑のダンス サプライズ
ドキドキを あげる

みんなが辛い 時にはね
夜空きらめく 星になる
キラキラリ 光る

誰にも止められない 準備万端だよね?
ローラーコースター ついてきてね

I MY ME アイドル I My ME アイドル
みんなを 撃っちゃうぞ ラブカノンで BANG BANG
I MY ME アイドル わたしを見てね みんなのハート狙い撃ちよ もう 離さない

あなたに伝えたい

I MY ME アイドル WA TA SHI アイドル
みんなを 撃っちゃうぞ ラブカノンで BANG BANG
I MY ME アイドル わたしを見てね みんなのハート狙い撃ちよ ずっと 離さない 




Catatan
---Kanon / Meriam.

No comments :

Post a Comment