28 October 2016

Motley Crue - Home Sweet Home

Judul : Home Sweet Home (Rumah Paling Nyaman)
Penyanyi : Motley Crue

English Indonesia
You know I'm a dreamer
But my heart's of gold
I had to run away high
So I wouldn't come home low

Just when things went right
It doesn't mean they were always wrong
Just take this song and you'll never feel
Left all alone

Take me to your heart
Feel me in your bones
Just one more night
And I'm comin' off this

Long and winding road
I'm on my way
I'm on my way
Home sweet home

Tonight tonight
I'm on my way
I'm on my way
Home sweet home

You know that I've seen
Too many romantic dreams
Up in lights, fallin' off
The silver screen

My heart's like an open book
For the whole world to read
Sometimes nothing keeps me together
At the seams

I'm on my way
I'm on my way
Home sweet home
Tonight tonight

I'm on my way
Just set me free
Home sweet home
Home sweet home
Home sweet home
Home sweet home

I'm on my way
I'm on my way
Home sweet home
Yeah yeah

I'm on my way
Just set me free
Home sweet home
Kau tahu aku adalah seorang pemimpi
Tapi hatiku itu dari emas
Aku melarikan diri dengan tinggi
Jadi aku tidak akan pulang dengan rendah

Tepat ketika berbagai hal berjalan lancar
Itu tidak berarti mereka selalu tidak benar
Terimalah saja lagu ini dan kau tidak akan pernah merasa
Ditinggalkan sendirian

Bawa aku ke hatimu
Rasakan aku dengan tulang-tulangmu
Untuk satu malam lagi saja
Dan aku melepaskan ini

Jalan yang panjang dan berkelok-kelok
Aku berada dalam perjalananku
Aku berada dalam perjalananku ke
Rumahku yang paling nyaman

Malam ini malam ini
Aku berada dalam perjalananku
Aku berada dalam perjalananku ke
Rumahku yang paling nyaman

Kau tahu aku telah melihat
Sangat banyak mimpi yang romantis
Di atas cahaya-cahaya, terjatuh dari
Layar perak

Hatiku seperti sebuah buku yang terbuka
Untuk seluruh dunia untuk dibaca
Terkadang ada yang menahanku
Di lipatannya

Aku berada dalam perjalananku
Aku berada dalam perjalananku ke
Rumahku yang paling nyaman
Malam ini malam ini

Aku berada dalam perjalananku
Bebaskan aku
Rumahku yang paling nyaman
Rumahku yang paling nyaman
Rumahku yang paling nyaman
Rumahku yang paling nyaman

Aku berada dalam perjalananku
Rumahku yang paling nyaman
Rumahku yang paling nyaman
Yeah yeah

Aku berada dalam perjalananku
Bebaskan aku
Rumahku yang paling nyaman


Catatan
---

No comments :

Post a Comment