17 January 2015

Mariah Carey - I Still Believe

Judul : I Still Believe (Aku Masih Percaya)
Penyanyi : Mariah Carey
Album : #1's
#11

English Indonesia
You look in my eyes and I get emotional inside
I know it's crazy but you still can touch my heart
And after all this time you think that I wouldn't feel the same
But time melts into nothing and nothing's changed

I still believe
Someday you and me will find ourselves in love again
I had a dream
Someday you and me will find ourselves In love again

Each day of my life, Im filled with all the joy I could find
You know that I, I am not the desperate type
If there's one spark of hope left in my grasp
hold it with both hands
It's worth the risk of burning to have a second chance

No, no, no, no, no, no, I need you, baby
I still believe that we can be together, no, no, no
If we believe that true love never has to end
Then we must know that we will love again

I still believe
Someday you and me will find ourselves in love again
(Oh, baby, yeah, yeah)
I had a dream
You and me will find ourselves in love again

I still believe
Someday you and me
(Ooh, baby, I do)
(Just give me one more try)
In love again

I had a dream
(I miss your love)
(Someday you and me)
Will find ourselves In love again

I still believe
Someday you and me will find ourselves in love again
Kau melihat ke dalam mataku dan aku menjadi emosional di dalam
Aku tahu itu gila tapi kau masih dapat menyentuh hatiku
Dan setelah sepanjang waktu ini kau pikir aku tidak akan merasakan yang sama
Tapi waktu melebur menjadi hal yang tak berarti dan tidak ada yang berubah

Aku masih percaya
Suatu hari nanti kau dan aku menemukan diri kita sendiri di dalam cinta kembali
Aku punya sebuah mimpi
Suatu hari kau dan aku menemukan diri kita sendiri di dalam cinta kembali

Setiap hari dalam hidupku, aku diisi dengan semua kegembiaraan yang aku bisa temukan
kau tahu kalau aku, aku bukan tipe orang yang berputus asa
Jika ada satu percikkan harapan yang tertinggal di dalam genggamanku,
maka aku akan menggenggamnya dengan kedua tangan
Itu sebandingan dengan resiko terbakar untuk mendapatkan kesempatan kedua

Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, aku membutuhkanmu, sayang
Aku masih percaya kalau kita bisa bersama, tidak, tidak, tidak
Jika kita percaya kalau cinta sejati tidak harus berakhir
Maka kita harus tahu kalau kita akan kembali mencintai lagi

Aku masih percaya
Suatu hari nanti kau dan aku menemukan diri kita sendiri di dalam cinta kembali
(Oh, sayang, yeah, yeah)
Aku punya sebuah mimpi
Kau dan aku menemukan diri kita sendiri di dalam cinta kembali

Aku masih percaya
Suatu hari nanti kau dan aku
(Ooh, sayang, aku bersedia)
(Cukup berikan aku satu kesempatan lagi)
di dalam cinta kembali

Aku punya sebuah mimpi
(Aku merindukan cintamu)
(Suatu hari kau dan aku)
Akan menemukan diri kita sendiri di dalam cinta kembali

Aku masih percaya
Suatu hari kau dan aku menemukan diri kita sendiri di dalam cinta kembali


Catatan
---

No comments :

Post a Comment