23 September 2016

Aoyama Nanami - I Call Your Name Again [OST Sakurasou no Pet na Kanojo] Opening #3

Judul : I Call Your Name Again (Aku Memanggil Namamu Kembali)
Penyanyi : Aoyama Nanami
CV : Nakatsu Mariko
OST Sakurasou no Pet na Kanojo
Opening #3
Episode #14

Romaji Indonesia
Itsumo koko ni ite hoshii kuseni...
Itsumo koko ni ite hoshii kokoro kakushita

Aenaku nattara samishii no
Kimochi tashikametai

Te o nobaseba fureau kyori nanoni
Sono ippo ga fumidasenai watashi
Me o tojitara setsunasa ga koboresou de
I call your name again
I call your name again

Zutto koko de futarikiri no mama...
Zutto koko de futari wa omoi o kakusu no?

Wakariaeru to omotteta
Kimochi surechigau yo

Mado no soto ni samishii tsubu ga furu
Kogoe sou yo dakishimete yo gyutto
Iitai noni todokanai watashi no koe
I miss your heart tonight
I miss your heart tonight

Omoide ja nakute kimi to ima o arukitai
Kotoba ga modokashii tsutaetakute tsutawaranai

Te o nobaseba fureau kyori nanoni
Sono ippo ga fumidasenai watashi
Me o tojitara setsunasa ga koboresou de
I call your name again
I call your name again
Padahal aku selalu ingin kau berada di sini
Aku menyembunyikan hati yang selalu ingin kau berada di sini

Jika aku tidak bertemu denganmu aku merasa kesepian
Aku ingin memastikan perasaan itu

Jika aku mengulurkan tanganku, itu jadi jarak kita bisa bersentuhan tetapi
Aku tidak bisa mulai maju, mengambil langkah itu
Saat aku menutup mataku kesedihan itu seakan-akan tumpah
Aku memanggil namamu kembali
Aku memanggil namamu kembali

Tetap terus seperti ini berdua saja di sini..
Mengapa aku menyembunyikan keinginan untuk kita selalu berdua di sini?

Aku berpikir kita bisa saling mengerti
Tapi perasaan kita tidak sama

Di luar jendela butiran yang kesepian itu jatuh
Terlihat seperti kedinginan membeku, aku memeluknya dengan erat
Meskipun aku ingin mengatakannya, suaraku tidak bisa menjangkaumu
Aku merindukan hatimu malam ini
Aku merindukan hatimu malam ini

Aku ingin berjalan denganmu saat ini bersamamu, bukan dalam kenangan
Kata-kataku terasa aneh, aku ingin menyampaikannya tapi tidak bisa kusampaikan

Jika aku mengulurkan tanganku, itu jadi jarak kita bisa bersentuhan tetapi
Aku tidak bisa mulai maju, mengambil langkah itu
Saat aku menutup mataku kesedihan itu seakan-akan tumpah
Aku memanggil namamu kembali
Aku memanggil namamu kembali


Kanji
いつもここにいて欲しいくせに…
いつもここにいて欲しい心隠した

会えなくなったら淋しいの
気持ち確かめたい

手を伸ばせば触れあう距離なのに
その一歩が踏み出せない私
目を閉じたら切なさがこぼれそうで
I call your name again
I call your name again

ずっとここで二人きりのまま…
ずっとここで二人は想いを隠すの?

分かりあえると思ってた
気持ちすれ違うよ

窓の外に寂しい粒が降る
凍えそうよ抱きしめてよぎゅっと
言いたいのに届かない私の声
I miss your heart tonight
I miss your heart tonight

思い出じゃなくて 君と今を歩きたい
言葉がもどかしい 伝えたくて伝わらない

手を伸ばせば触れあう距離なのに
その一歩が踏み出せない私
目を閉じたら切なさがこぼれそうで
I call your name again
I call your name again




Catatan
---

No comments :

Post a Comment