01 November 2017

Neil Young - After The Gold Rush

Judul : After The Gold Rush (Setelah Pemburuan Emas)
Penyanyi : Neil Young
Album : After the Gold Rush

#2

English Indonesia
Well, I dreamed I saw the knights
In armor coming,
Saying something about a queen.
There were peasants singing and
Drummers drumming
And the archer split the tree.
There was a fanfare blowing
To the sun
That was floating on the breeze.
Look at Mother Nature on the run
In the nineteen seventies.
Look at Mother Nature on the run
In the nineteen seventies.

I was lying in a burned out basement
With the full moon in my eyes.
I was hoping for replacement
When the sun burst thru the sky.
There was a band playing in my head
And I felt like getting high.
I was thinking about what a
Friend had said
I was hoping it was a lie.
Thinking about what a
Friend had said
I was hoping it was a lie.

Well, I dreamed I saw the silver
Space ships flying
In the yellow haze of the sun,
There were children crying
And colors flying
All around the chosen ones.
All in a dream, all in a dream
The loading had begun.
They were flying Mother Nature's
Silver seed to a new home in the sun.
Flying Mother Nature's
Silver seed to a new home.
Baiklah, aku bermimpi aku melihat para kesatria
Berbaju besi datang,
Mengatakan sesuatu tentang seorang ratu.
Di sana para petani bernyanyi dan
Penabuh memainkan genderang
Dan pemanah membelah pohon.
Di sana ada musik terompet-terompet yang bertiup
Ke matahari
Yang mengambang di angin sepoi-sepoi
Lihatlah Ibu Pertiwi dalam perjalanannya
Di sembilan belas tujuh puluhan
Lihatlah Ibu Pertiwi dalam perjalanannya
Di sembilan belas tujuh puluhan

Aku berbaring di ruang bawah tanah yang habis terbakar
Dengan bulan purnama di mataku
Aku berharap pengganti
Ketika matahari datang pergi melintasi angkasa
Ada sebuah band yang sedang bermain di kepalaku
Dan aku merasa seperti melayang tinggi
Aku memikirkan tentang apa yang seorang
Teman dulu mengatakan
Aku berharap itu bohong.
Memikirkan tentang apa yang seorang
Teman dulu mengatakan
Aku berharap itu bohong.

Baiklah, aku bermimpi aku melihat perak
Kapal luar angkasa terbang
Dengan warna kuning samar di sekitar matahari,
Di sana anak-anak kecil menangis
Dan warna-warna terbang
Orang-orang terpilih di semua tempat,
Semua di dalam sebuah mimpi, semua di dalam sebuah mimpi
Pengangkuatan telah dimulai.
Mereka menerbangkan Benih Perak
Ibu Pertiwi ke rumah baru di matahari.
Menerbangkan Benih Perak
Ibu Pertiwi ke rumah yang baru.


Catatan
---Lagu tentang kerusakan ekosistem akibat pemburuan emas di tempat yang baru di temukan emas.

No comments :

Post a Comment