01 November 2017

Neil Young - I Believe In You

Judul : I Believe In You (Aku Percaya Padamu)
Penyanyi : Neil Young
Album : After the Gold Rush

#10

English Indonesia
Now that you found yourself
losing your mind
Are you here again?
Finding that what you once
thought was real
Is gone, and changing?

Now that you made yourself
love me
Do you think
I can change it in a day?
How can I place you above me?
Am I lying to you when I say
That I believe in you
I believe in you.

Coming to you at night
I see my questions
I feel my doubts
Wishing that maybe
in a year or two
We could laugh
and let it all out

Now that you made
yourself love me
Do you think
I can change it in a day?
How can I place you above me?
Am I lying to you when I say
That I believe in you
I believe in you.
Sekarang kau menemukan diirmu sendiri
Kehilangan akal sehatmu
Apa kau ada di sini lagi?
Menemukan apa yang pernah
Kau rasa itu nyata
Telah pergi, dan berubah?

Sekarang kau membuat dirimu sendiri
Mencintaiku
Apa kau pikir
Aku bisa mengubahnya dalam sehari?
Bagaimana bisa aku menempatkanmu di atasku?
Bukankah aku berbohong padamu ketika aku mengatakan
Kalau aku percaya padamu
Aku percaya padamu.

Pergi menemuimu di malam hari
Aku melihat pertanyaan-pertanyaan
Aku merasakan keraguan-keraguanku
Berharap mungkin
Dalam setahun atau dua tahun
Kita bisa tertawa
Dan melepaskan itu semua

Sekarang kau membuat dirimu sendiri
Mencintaiku
Apa kau pikir
Aku bisa mengubahnya dalam sehari?
Bagaimana bisa aku menempatkanmu di atasku?
Bukankah aku berbohong padamu ketika aku mengatakan
Kalau aku percaya padamu
Aku percaya padamu. 


Catatan
---

No comments :

Post a Comment